Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan

MENYEMARAKAN BULAN RAMADHAN 1443 H DENGAN MENGHATAMKAM ALQUR’AN

Sebagaimana himbauan Pemerintah Kabupaten Sampang untuk menyemarakan Bulan Suci Ramadhan443 H/2022 dengan amalan ibadah yang sifatnya berjamaah, tidak ketinggalan karyawan/karyawati Dinas Koperasi, Perindustran dan Perdagangan (Diskopindag) Kabupaten Sampang mendukung dan mengindahkan himbauan tersebut.

Dalam hari-hari kerja efektif selama bulan puasa Ramadhan 1443 ini, kecuali hari Jumat, karyawan/karyawati Diskopindag menyelenggarakan shalat Dhuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan menghatamkan AlQur’an dengan metode Mukaddaman/Mujazza.  Jumlah AlQur’an Mukaddam/Mujazza yang disediakan sebanyak 2 buah.

Sesuai kesepakatan jamaah pembacaan doa khotmil Quran tidak dilaksanakan setiap hari, tetapi hanya diselenggarakan pada setiap hari Kamis setiap minggunya.

Imam/pemimpin dalam pelaksanaan shalat jamaah dan khataman dilakukan secara bergantian oleh dan/dari karyawan yang dianggap pantas/layak menjadi imam antara lain Moch. Munib dan Rahmad Hidayat dari Bidang Koperasi dan UM, dan beberapa karyawan dari bidang-bidang yang lain.